Ais Lombok Tour Travel & Event Organizer

Sirkuit Mandalika Lombok

Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah untuk MotoGP 2022 dan Wolrd Superbike (WSBK) 2021.

https://sports.okezone.com/read/2021/11/03/38/2496128/sirkuit-mandalika-tuan-rumah-motogp-dan-world-superbike-sandiaga-uno-buka-peluang-usaha-dan-lapangan-kerja

Sirkuit Mandalika, Dua ajang balap motor bergengsi itu diyakini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, bakal membuka peluang usaha dan lapangan kerja. Untuk kesuksesan pelaksanaan WSBK 2021 dan MotoGP Mandalika 2022, percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan. Lewat kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi, covid-19 semakin terkendali, peluang usaha dan lapangan kerja pun tercipta lewat kehadiran kedua ajang balap kelas dunia tersebut. Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno ketika menyambangi Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (3/11/2021). Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), kepada jajarannya menyambut event World Superbike 2021 dan Moto GP Mandalika 2021. Ajang balap itu diharapkan menjadi sinyal kebangkitan sektor parekraf serta ekonomi bangsa sehingga tercipta peluang usaha yang membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. “Hari ini kita Gercep-gerak cepat dan Geber-gerak bersama untuk vaksin, karena Insya Allah tanggal 12 November 2021 sudah ada kick off dengan Idemitsu dan setelah itu tanggal 19 November 2021 dengan World Superbike,” ungkap Sandiaga Uno.

Download aplikasi Okezone Portal Berita Online Indonesia , Lengkap Cepat Beritanya:
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=linktone.okezone.android
iOS: https://apps.apple.com/us/app/okezone-com-news/id624468351

Artikel ini telah tayang di https://sports.okezone.com/
dengan judul “Sirkuit Mandalika Tuan Rumah MotoGP dan World Superbike, Sandiaga Uno: Buka Peluang Usaha dan Lapangan Kerja : Okezone Sports”,
Klik untuk baca: https://sports.okezone.com/read/2021/11/03/38/2496128/sirkuit-mandalika-tuan-rumah-motogp-dan-world-superbike-sandiaga-uno-buka-peluang-usaha-dan-lapangan-kerja.

Ais Lombok

Ais Lombok Travel dan Event management adalah sebuah perusahaan Jasa di Bidang Event Organizer dan jasa wisata meliputi : jasa transportasi , paket liburan di Lombok, Outdoor activities, Event Management.

AIS LOMBOK TOURS